Kamis, 30 Desember 2010

CARA MEMASANG LINK



CARA MEMASANG LINK REFERRAL ZIDDU DI BLOGGER

Pada postingan sebelumnya, saya membahas sekilas cara menghasilkan uang dari situs paid upload yaitu ziddu.com atau passive income dengan upload ziddu, maka untuk tutorial berikut ini saya akan mencoba bagaimana mengoptimalkan penghasilan dari situs paid upload/ziddu.com tersebut. Dengan cara memasang Link referral ziddu di blogger. 

Selain mendapatkan earning dari download, cara lainnya yang bisa ditempuh adalah dengan mengoptimalkan referral, sesuai dengan penjelasan sebelumnya ziddu.com memiliki sistem referral. Jadi referral ini bisa kita manfaatkan untuk mendongkrak penghasilan dari ziddu.com, Bagaimana caranya?

Caranya, tentu saja kita harus mengajak sebanyak-banyaknya orang bergabung dengan ziddu.com melalui referral kita. Besarnya earning yang kita dapatkan adalah bonus $0.1 buat kita setiap 1 orang bergabung dengan ziddu.com melalui referral kita.
Sebelum anda memasang link referral tentunya anda harus mendaftar dahulu. Bagi yang belum mendaftar, kita daftar dulu yuk disini - daftar ziddu,com - . Selanjutnya untuk menghasilkan $ dari referral tentu saja kita harus memasang link referral kita dulu di blog/situs/forum.


Oke folks, berikut ini adalah cara memasang link referral kita diblog:
1. Pertama login ke akun ziddu anda, trus klik My Account
2. Klik Referral Banner (sebelah kiri)
3. Pilih salah satu banner, lalu copy/paste kode html tersebut.
Misalnya seperti banner dibawah ini, klik banner ini untuk bergabung jadi referral saya.




4. Login ke akun blogger, masuk ke dashboard
5. klik Tata Letak laman 
6. klik Tambah Gadget, pilih HTML/JavaScript
7. Copy/Paste script HTML yg tadi anda copy

Link Banner refferal ziddu anda jadi deh. anda tinggal preview tampilan blog anda. oh ya anda bisa mengganti tampilan banner anda dengan kembali ke menu my account dan mengulang cara diatas. Oke, selamat berburu dollar.. :)
klik disini jika anda ingin bergabung  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIDEO KLIP LAGU SISWA SMK N.1 TANAH MIRING 01

VIDEO KLIP SMK 02

VIDEO KLIP SMK 03